REFERENDUM

SIRA(Sentral Imformasi Referendum Aceh) telah bangkit lagi sekarang bergerak di bidang partai politik lokal yaitu partai lokal PARTAI SIRA (Suara Independen Rakyat Aceh)ingin liat tulisan di jalan 2 dulu yang pernah disemarakkan dengan sebutan referendum kini saya perbaharui lagi menjadi PARTAI SIRA.

saya yang melihat setelah saya desaign terharu karena mengingatkan sejaran dulu yang terbentuk nya SIRA (Sentral Imformasi Referendum Aceh)mari bangkit kan semangat referendum bersama PARTAI SIRA yagng di bentuk oleh orang2 SIRA(Sentral Imformasi Referendum Aceh)



Next
Previous
Click here for Comments

1 komentar:

avatar

Jelas2 kita lihat bila sira menang Pasti menggelar Referendum Atjeh, mereka ingin Atjeh Mardeka dari Indonesia, Memang kalau kita lihat dari pergaulan Nazar seolah2 dia sudah padam niat mereka!! Beda dengan GAM/PA, Mereka mendukung NKRI dan mendukung SBY jadi Presiden RI 2009-2014. Namun masih ada juga yang mencurigai GAM, padah Presiden SBY berkali2 mengatakan komplik aceh tidak ada lagi, namun Caleg PA, masih ada yang mati di tembak dan ada lari tak berani tidur rumah, apakah Caleg2 PA sudah di sandrungi atau memang benar2 apa yang mereka rasakan!! Trmks. Mohon pertimbangan kpd Orang2 yang bijak.