PSK Dolly Lebih Sukai SBY-Boediono

Surabaya - Pasangan SBY-Boediono menjadi favorit para penghuni Lokalisasi Dolly pada Pilpres 2009. Dari hasil penghitungan suara di tiga TPS, pasangan capres nomor dua unggul atas pasangan JK-Wiranto dan Mega-Prabowo. Pasangan nomor urut 1 Mega-Prabowo hanya unggul di satu TPS.

TPS 61 di Gg Dolly, SBY-Boediono unggul dengan jumlah suara 93, disusul pasangan Mega-Prabowo 78, dan JK-Wiranto memperoleh 6 suara. Di TPS ini jumlah DPT 540, namun yang menggunakan hak suaranya hanya 184 orang pemilih. Surat suara tidak sah sebanyak 7 suara.

Di TPS 48 di Gg Lebar Putat Jaya atau biasa dikenal dengan nama kawasan Jarak, SBY-Boediono juga masih menjadi primadona. Pasangan nomor urut dua itu memperoleh suara sebanyak 132, disusul Mega-Prabowo 63 dan JK-Wiranto 14 suara. Dari 376 DPT yang tercatat di TPS tersebut, warga yang menggunakan hak pilihnya 121, dan surat suara tidak sah sebanyak 3.

Sementara, di TPS 76 di Jalan Kupang Gunung Timur, Mega-Prabowo unggul dengan perolehan suara 105, disusul SBY-Boediono 91, dan JK-Wiranto 12 suara. TPS ini DPTnya berjumlah 561 pemilih dan yang menggunakan hak pilihnya 212 orang. Surat suara tidak sah sebanyak 4.

"Usai penghitungan kotak suara kita kirim ke PPK Kecamatan Sawahan," kata Ketua KPPS TPS 61, Syafik kepada detiksurabaya.com, Rabu (8/7/2009).

(wln/bdh)

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!


Klik Duit Untuk Anda


Domain free Anda

  • Adsense Business Problems | tips and trik adsense | aceh adsense tutorial | adsense alternatirve |sexy girl template blogger template dolbe bukect | template bloger

Next
Previous
Click here for Comments

0 komentar:



Follow by Email